Rabu, 26 November 2008

Merawat Kulit Agar Tampil Cantik


Setiap Perempuan tentu mendambakan cantik dan serasi di berbagai kesempatan baik ketika berada dirumah maupun ketika menghadiri suatu acara pertemuan. Penilaian terhadap seseorang biasanya petama kali tertuju pada kulit. karena itu, perawatan kulit dan kecantikaan mulai menjadi perhatian khusus bagi kaum wanita.

Kecantikan merupakan anugrah dari Tuhan . karena itu, kita harus menjaga dan merawat tubuh, terutama kulit wajah agar tetap tampil segar dan cantik.Kulit wajah yang dirawat secara benar akan memancarkan aura kecantikan sebaliknya, jika kurang dirawat kulit wajah akan tampak kusam, kotor dan tidak beracahaya sehingga aura kecantikannya akan hilang.

Agar tampak cantik, kadang2 seseorang rela mengeluarkan biaya yang banyak untuk membeli produk kecantikan yang mahal. Padahal, jika kita memiliki pengetahuan mengenai "cantik secara alami", biaya yang dikeluarkan tidak begitu besar. karena "cantik secara alami" menggunakan bahan berupa buah dan sayuran yang harganya relatif murah serta perawatannya bisa dilakukan sendiri. cara melakukan perawatan biasa dengan menggunakan Jus buah dan sayuran.



Tidak ada komentar: