Jumat, 05 Desember 2008

Manfaat Jus Strawberry



Buah berwarna merah ini mengandung elagik yang dapat mengurangi resiko berkembangnya kanker. kandungan kalium dalam strawberry merupakan mineral yang dapat mengendalikan tekanan darah tinggi, selain itu buah ini banyak mengandung zat besi yang berfungsi untuk memproduksi sel darah merah. Perempuan lebih banyak membutuhkan zat besi sehingga lebih dianjurkan untuk mengkonsumsi jus strawberry secara rutin.
Buah strawberry juga mengandung vitamin A dan C, kalsium dan fosfor. vitamin A dan C sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh. kalsium dan fosfor berguna untuk pembentukan tulang dan gigi, menjaga kesehatan jantung dan mengurangi penimbunan racun atau toksin dalam darah. selan itu kalsium dan fosfor berguna untuk menjaga kesehatan kulit dan menghaluskan kulit yang kasar. kandungan asam salisilat yang ada dalam strawberry dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan membuka pori2 yang tersumbat.

1 komentar:

Davidfern mengatakan...

saya malah suka makan buah strowberry langsung untuk pencuci mulut, lumayan seger seger asem manis dikit, ngilangin amisnya makanan, blon pernah di jus, repot sih. :)