Kamis, 04 Desember 2008

Manfaat Jus Alpukat


Buah avokad mengandung kalsium, fosfor, zat besi, kalium, dan sodium selain itu, banyak mengandung vitamin A, niasin, dan vitamin C, kandungan lemak sebesar 20 sampai 30 kali lebih banyak di bandingkan dengan jenis buah lainnya. Kandungan lemak ini akan memberikan energi yang cukup tinggi ketika di konsumsi, kandungan lemak advokad sangat bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit. Advokad bisa di pakai sebagai masker dengan cara di oleskan pada wajah. dengan masker advokad, kulit yang kering akan menjadi sedikit berminyak dan lembab. Jus avokad di konsumsi satu gelas perhari.

3 komentar:

Davidfern mengatakan...

hidup alpokat !! setiap kali ada kesempatan ke restoran, saya nyaris pesen selalu jus alpokat. mm yummy.

PC World mengatakan...

hidup para gamers setiap saya berjalan , saya nyaris main terussssss

Rinaldi Satria mengatakan...

Setiap kali pulang krja saya selalu konsumsi segelas jus alpukat. Jarang malah saya gak minum, harganyapun cuma 5ribu disini. Efeknya bikin badan saya fresh kembali sehabis krja, mgkn krna peredaran darah jd lancar. Tp kok perut saya jd buncit ya? Celana jd pd sempit ne..Bantuin dong gmna resep jus alpukat yg sehat, soalnya saya suka.